Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IKAPTK Kabupaten Lahat Buat Aksi Peduli Sosial

LAHAT,KABARPATROLI.ID - Bupati Lahat Cik Ujang.SH selaku Dewan Pembina IKAPTK Kabupaten Lahat bersama Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Drs. H.Yusri.M.Si beserta Anggota memberikan bantuan sosial dari IKAPTK sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid-19 sekaligus berbagi kebahagian menjelang Idul Fitri 1441 H .

Adapun bantuan sembako sebanyak 100 paket berupa: Beras, Sarden, Indomie dan Energent, Sabtu ( 23/5/2020 ) Bertempat di Kediaman Bapak Mawar selaku Ketua RT Talang Jawa Selatan.

Adapun bantuan tersebut di sebar di Kelurahan Talang Jawa Selatan sebanyak 30Paket, 70 Paket lainnya di berikan di Kelurahan Talang Jawa Utara, Kelurahan RD PJKA dan Kelurahan Gunung Gajah.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH selaku Dewan Pembina IKAPTK Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada IKAPTK yang merupakan Organisasi Alumni APDN, IIP, STPDN  dan IPDN yang ikut serta dalam penanggulangan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Lahat.

"Saya Apresiasi kepada IKAPTK Kabupaten Lahat yang peduli kepada masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19 ini.

"Dan juga saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako ini agar kirannya dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya."ujar Cik Ujang.

Selain tu juga dirinya berharap kepada masyarakat kabupaten lahat agar tetap jaga jarak,dan rajin mencuci tangan.

"Untuk memutus mata rantai covid-19 ini kita harus kompak, jaga keberihan, sering cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jauhi kerumunan dan jaga jarak," tutup CIK Ujang.(Bang/IWO)

Laporan: Bambang MD
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com