Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bantuan Berbentuk Masker Dari PT.Satria Bahana Sarana

MUARAENIM, KABARPATROLI.ID - PT.Satria Bahana Sarana (SBS) berikan bantuan Medis seperti Alat Pelindung Diri (APD), untuk tenaga medis di Muara Enim, bantuan tersebut diterima langsung oleh Plt, Bupati Muaraenim H.Juarasyah didampingi Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di gedung Pemkab Muara Enim Jumat (22/5/2020)

Bantuan yang diserahkan oleh PT.SBS berupa sepatu,baju hazmat, celemek, kacamata Google, sarung tangan dan10.000.masker surgizal dan N95 untuk Puskesmas Tanjung Enim.
Suasana Penyerahan Bantuan Masker
Direktur SBS Sigit Heri Basuki berharap bantuan ini dapat melindungi para medis dalam menjalankan tugasnya sehingga mereka tidak terpapar dalam menangani pasien dampak Covid 19 ujar " Sigit

Ditempat yang sama Bupati Muaraenim Juarsyah memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT.SBS untuk tenaga para medis yang melakukan penanganan virus Covid 19, agar mereka aman dari virus Corona tersebut. Juarsyah juga meminta agar perusahaan lain juga dapat memberikan membantu dalam penanganan Covid 19. Dikabupaten Muara Enim"  pungkasnya(bang/IWO).

Laporan: Bambang MD
Editor: Riyan Hero
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com