Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seruan Gerakan Donasi Oleh KOPEMLU Lubai Ulu Dalam Memerangi Pandemi Covid19

KARANG SARI LUBAI ULU, KABARPATROLI.ID - Seruan untuk bersama sama menghadapi covid-19  lewat donasi kini kian santer di gaungkan hampir di seluruh penjuru nusantara. Termasuk oleh KOPEMLU ( KOMUNITAS PEMUDA LUBAI ULU ) yang di ketuai oleh Ekal Kausar. 

Penggalangan dana ini sudah mereka lakukan sejak tanggal 11 april 2020 dan sampai berita ini di terbitkan, hasil penggalangan dana mereka baru terkumpul sejumlah Rp1.560.000,00 (satu juta lima ratus enam puluh ribu rupiah). 


Picture by KOPEMLU
Program ini mereka beri nama GERAKAN 1000 MASKER UNTUK MASYARAKAT LUBAI ULU. Yang mana hasil dari penggalangan dana tersebut akan di bagikan langsung kepada masyarakat lubai ulu dalam bentuk masker kain dan masker medis untuk pihak medis.

Saat team KABARPATROLI.ID menghubungi bagian divisi kesehatan kopemlu  "Mutiara Lestaridi karang sari pilip 4 (13/04/20) untuk menanyakan prihal tentang kejelasan penggalangan dana ini, ia menjelaskan bahwa benar kalau Komunitas Pemuda Lubai Ulu sedang menjalankan misi sosial masyarakat yaitu penggalangan dana yang di sebut gerakan 1000 masker untuk masyarakat lubai ulu.

"Iya BenarKami KOPEMLU Sedang Melakukan Penggalangan Dana. Adapun Hasil Penggalangan Itu Nanti Akan Kami Bagikan Dalam Bentuk Masker Kain Dan Masker Medis. Target Utama Bantuan KOPEMLU Adalah Masyarakat Yang Kurang Mampu Dan Tenaga Medis Di Puskesmas Puskesmas Yang Tersebar Di Lubai Ulu."(13/04)
Picture by KOPEMLU
Lanjut dikatakanya, jika hasil dari pendapatan penggalangan dana ini besar, kemungkinan Kopemlu tidak  hanya membagikan masker saja. akan tetapi kopemlu  juga akan membagikan bantuan berupa sembako.

"Bukan Hanya Masker Saja Nanti Yang Akan Kami Bagikan. Jika Hasil Dari Penggalangan Dana KOPEMLU Besar, Maka Kami Akan Alokasikan Juga Bantuan Sembako." (13/04) Tutupnya.

Kalian Juga Bisa Ikut Berpartisipasi Dalam Donasi KOPEMLU, Dengan Cara Transfer Ke Nomor Rekening (BANK BRI 8099 0100 4779-533) Atas Nama (LORHEND MUTIARA PRATIWI) Atau Hubungi Langsung Nomor Telpon 0821 7620 4502 a/n ONYEND, Untuk Lebih Jelasnya Lihat Gambar Dibawah IniπŸ‘‡
πŸ‘†KONTAK NOMOR DONASIπŸ‘†


#gerakan1000masker  #kopemlupeduli
#melawancovid-19  #maskeruntuksemua
#rakyatbanturakyat  #lubaiulusehat

Oleh Team: Kabarpatroli.id
Editor: riyanhero
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com