Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Layanan Masyarakat Dalam Pendaftaran Kartu Prakerja

KABAR PATROLI ID - Tidak semua masyarakat berhasil dengan mudah mendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Banyak diantaranya yang kesulitan atau gagal. Bagaimana solusinya?

Jadi sebelum kamu mendaftar, harus diperhatikan dulu syarat utama sebelum daftar, pastikan kamu dalah WNI, minimal berusia 18 Tahun, dan Sedang Tidak Menempuh Pendidikan Formal.
Jika tiga syarat utama diatas terpenuhi, kemudian kamu tinggal menyiapkan persayaran lainnya. Pertama Alamat Email, kedua KTP dan dokumen pendukung lainnya.
Kemudian jika sudah mencoba langkah diatas masih juga gagal, berarti ada masalah dengan file yang kamu upload ke situs www.prakerja.go.id.
Tenang masih ada kesempatan dan banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendaftarakan diri untuk mendafatkan Kartu Prakerja.


Picture By @prakerja.go.id

Dalam akun Instragram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id ada beberapa hal yang bisa dilakukan jika  kamu kesulitan dalam proses pendaftaran. Kamu bisa menghubungi langsung nomor layanan masyarakat yang tertera di bawah ini yang di tuliskan oleh akun instagram @prakerja.go.id
“Ini dia nomor layanan masyarakat untuk Kartu Prakerja! Sobat bisa menghubungi nomor ini bila mengalami kesulitan atau gangguan teknis,” tulis akun @prakerja.go.id
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com