Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Kemuning Kec Cambai Baru Di Bangun Sudah Menunjukkan Kerusakan Lagi

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Pekerjaan proyek peningkatan Jalan Kemuning Kecamatan Cambai yang dikerjakan oleh CV. Athayajaya. Dengan nilai kontrak 5.481.000.000,00 (Lima Miliar Empat Ratus Delapan Puluh Satu Ribu Rupi6ah) disinyalir dikerjakan tidak sesuai dengan nilai proyek.

Saat investigasi kembali team IWO Kota Prabumulih di lokasi pengerjaan proyek peningkatan jalan tersebut Senin (13/04/2020) masih tidak ditemukannya papan proyek dan juga ada beberapa bagian badan jalan yang mulai retak, sedang hasil investigasi sebelumnya Selasa (08/04/2020) pengerjaan jalan aspa yang menutupi paritan di pinggir jalan tampak sudah ada perbaikan walaupun dirasa ketahanannya sedikit diragukan.

Picture by kabarpatroli.id
"Saat di konfirmasi teim IWO Kota Prabumulih melalui telpon ke pihak pelaksana Proyek Pak Abdullah 082177773xxx dan juga pihak PPTK Dinas Pekerjaan Umum Kota Prabumulih, sulit untuk dihubungi.

"Menurut Kandarian Ketua IWO Kota Prabumulih Seharusnya perkerjaan dengan dana proyek sebesar itu yang menggunakan dana APBD tahun 2020 Dinas PU, tentunya sangat miris kalau Proyek Peningkatan jalan ini dikerjakan seakan asal-asalan dan ada indikasi dugaan terkesan pekerjaan tidak sesuai dengan RAB, apa mau nunggu komplain dari masyarakat baru akan diperbaiki, ia berharap agar kiranya pihak-pihak terkait dalam permasalahan ini untuk menindak lanjuti proyek pekerjaan peningkatan jalan ini.

Penulis: team IWO Kota Prabumulih
Editot: riyan hero
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com