Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Walikota Prabumulih Resmikan Pembukaan Turnamen Muara Dua Cup

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID – Pembukaan Turnamen Muara Dua Cup tahun 2020 di tandai dengan Kick Off secara simbolis oleh
Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri, SH.


Bahkan tak hanya melakukan kick off Simbolis sang Wawako bahkan sempat menjajal kemampuannya menggiring dan menendang si kulit bundar di lapangan bola Kelurahan Muara Dua.

BACA JUGA :
PRESIDEN JOKOWI HIMBAU KEPADA MEDIA UNTUK TIDAK MEMPUBLIKASIKAN PRIVASI PASIEN CORONAVIRUS

Orang nomor dua di Pemerintahan Kota Prabumulih ini sekaligus membuka turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan di lapangan Kelurahan Muara dengan sukses, acara dibuka pada pukul 15.00 wib. Selasa (03/03/20) sampai dengan selesai.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Prabumulih memberikan apresiasi kepada pemuda dan karang taruna Kota Prabumulih yang telah menyelenggarakan event seperti ini yang menjadi wadah bagi pemuda Prabumulih untuk menyalurkan bakat dan hobi dalam bidang olahraga sepak bola.

BACA JUGA :
DEKLARASI IWO PRABUMULIH DI CAFE KOPPI. "KANDARIAN" TERPILIH SEBAGAI KETUA IWO PERTAMA DI KOTA PRABUMULIH.

“Kegiatan ini sangat kami apresiasi, ajang seperti ini baik sekali untuk mengasah bakat dan keterampilan di bidang olah raga khususnya bagi penggemar sepak bola” ujar Wawako Andriansyah Fikri.

Tanpak hadir dalam acara ini Kepala Dinas DKOP, Camat Prabumulih Timur, Polsek Prabumulih Timur, Ketua KNPI, BNN, KONI, Lurah dan undangan yang sempat hadir pada sore itu. (Kominfo Pbm).

riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com