Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FinalCarabaoCup Aston Villa vs Manchester City 2020

Final 01-03-2010


Kabarpatroli.id Aston Villa dan Manchester City akan bertarung di Wembley dalam partai final Carabao Cup 2019/20, Minggu (1/3/2020). Man City adalah juara dua edisi terakhir kompetisi ini.

Pep Guardiola telah membawa Man City juara Carabao Cup/EFL Cup di musim 2017/18 dan 2018/19. Dia difavoritkan bisa membawa The Citizens meraih hat-trick juara.



Lawannya adalah Villa, yang melewati lima lawan untuk sampai di babak pemungkas. Villa berturut-turut menyingkirkan Crewe Alexandria, Brighton, Wolverhampton, Liverpool (U-23), dan Leicester City di babak-babak sebelumnya.


Conor Hourihane, dengan empat golnya, adalah top scorer Villa di Carabao Cup musim ini. Sementara itu, Jack Grealish berkontribusi merancang dua gol dan dua assist.

Villa percaya diri menatap diri menatap partai perebutan gelar juara ini. Namun, harus diakui, Man City masih tetap lebih favorit.

Man City meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Itu bahkan mereka raih setelah dijatuhi sanksi larangan main di Eropa oleh UEFA.



Man City telah berturut-turut mengalahkan West Ham 2-0 lewat gol-gol Rodrigo dan Kevin De Bruyne, serta Leicester 1-0 melalui gol tunggal Gabriel Jesus di Premier League.

Mereka bahkan menaklukkan tuan rumah Real Madrid 2-1 lewat gol-gol Jesus dan De Bruyne di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.

Hukuman UEFA seolah membuat Man City kesetanan. West Ham, Leicester, dan Madrid mereka gilas. Villa bisa menjadi korban yang berikutnya.

Perkiraan Susunan Pemain
Aston Villa (3-4-2): Nyland; Hause, Mings, Engels; Targett, Nakamba, Hourihane, Guilbert; Grealish, Samatta, El Ghazi.
Pelatih: Dean Smith.
Info: Steer (cedera), Heaton (cedera), Wesley (cedera), El Ghazi (meragukan), McGinn (meragukan), Davis (meragukan).



Man City (4-3-3): Bravo; Mendy, Stones, Otamendi, Walker; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sterling, Aguero, Bernardo Silva.
Pelatih: Josep Guardiola.
Info : Laporte (cedera), Sane (meragukan).

Aston Villa selalu kalah dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Aston Villa selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Man City selalu menang dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Man City sudah 2 kali bertanding melawan Villa di Premier League musim ini, dan selalu menang. Man City menang 3-0 di kandang, dan 6-1 saat tandang.

Man City menang 7 kali dan tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya melawan Villa di semua kompetisi (M7 S1 K0).

Man City selalu menang dengan margin minimal 3 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Villa di semua kompetisi.



Manchester City F.C. Indonesia Supporters Club
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com