• Jelajahi

    Copyright © NEWS.KABARPATROLI.ID - Media Berita Online Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Asisten.II Pemkot Prabumulih, M.Yusuf Arni, Seakan Alergi Terhadap Wartawan.

    riyanhero
    Rabu, 31 Oktober 2018, 12:26:00 PM WIB Last Updated 2020-05-20T08:11:00Z
    PRABUMULIH,KABARPATROLI.ID - Rabu (31/10/18) Pukul. 11.25 Wib, beberapa awak media mencoba untuk menemui langsung Asisten II Pemkot Prabumulih, Asisten bidang ekonomi dan pembangunan lantai. 1 Gedung Pemerintah Kota Prabumulih.

    Saat awak media mengunjungi Asiten II, M. Yusuf Arni diruang kerjanya, dengan mengetuk pintu kantornya sembari mengucapkan salam, dengan sedikit membuka pintu awak media mendapati beliau tengah duduk didekat pintu, lalu menoleh keawak media, awak mediapun langsung mengucapkan " izin pak, minta waktunya sebentar." Akan tetapi bukan sambutan hangat yang di dapatkan awak media, Asisten II langsung membuang pandangannya ke salah satu staf perempuannya yang ada saat itu, dan tidak menghiraukan awak media dan terkesan Asisten. II alergi terhadap wartawan.

    Adapun tujuan kedatangan awak media menemui Asisten II, mau mengkonfirmasikan terkait pemberitaan sebelumnya mengenai Pembangunan jaringan gas rumah tangga sebanyak. 6018 sambungan tahun. 2018 yang terancam tertunda penyelesaiannya sehingga  Walikota Prabumulih akan segera memanggil pihak kontraktor pekerjaan pemasangan jaringan gas tersebut.

    Menurut Ketua IWO Kota Palembang, Safrullah saat dimintai komentarnya terkait perilaku Asisten. II tersebut diatas, ia sangat menyesalkan sekali atas tindakan Asisten II terhadap awak media yang tengah menjalankan tugasnya, untuk mengkonfirmasi agar berita yang disajikan sebuah media itu kongkrit dan berimbang.

    Seharusnya hal itu tidak boleh lagi terjadi, apalagi sekarang ini sudah era keterbukaan informasi dan Kota Prabumulih adalah salah satu kota yang termasuk di dalam (ZI) Zona Integritas, dimana antara Pers dan Pihak Pemerintah khususnya Kota Prabumulih harus oven terhadap media sebagai mitra dalam membangun daerah menuju ke zona integritas yang sangat baik,"tegasnya. Kandarian.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    PRABUMULIH

    +