Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polantas Pungli, Video Terus Viral

JUMPA PERS: Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Andi Baso Rahman saat jumpa pers di Polresta Palembang, kamis (5/4). Foto: Wely/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Diduga melakukan pungutan liar (pungli), video dua oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas), Selasa (3/4) di kawasan taman makam Pahlawan menjadi viral.

Hingga Kamis (5/4), yang menonton video tersebut melalui YouTube mencapai 174 , sementara di Instagram sudah banyak tersebar bahkan banyak netizen yang menghujat duo oknum Polantas tersebut. Video yang diambil oleh Benni Edward ini terus menjadi pembicaraan, bahkan banyak yang kesal dengan ulah dua oknum Polisi tersebut.
Bentuk Video Yang Beredar Di You Tube
Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Andi Baso Rahman mengatakan bahwa adanya aksi Pungli yang dilakukan oleh anggotanya hingga saat ini sudah viral di media sosial (medsos) khususnya Intagram.
” Kemarin ada video viral yang dilakukan anggota kami yang disangkakan melanggar peraturan khususnya pelanggaran disiplin anggota masalah pungli,” tuturnya saat jumpa pers di Polresta Palembang , Kamis (5/4).
Dikatakan Andi, saat kejadian ada tiga anggota yang berada disana, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata hanya dua yang diduga melakukan pungli.
“Setelah diperiksa, hanya dua yang terlibat dan dua anggota ini masih di periksa di Propam Polda Sumsel,” tuturnya. (HERO) 
Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (6/5). 
TIM MEDIA PERS KABAR PATROLI
oleh Riyan Hero
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com