Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bandan Narkotika Nasional Tangkap Pns Pengguna Sabu

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID -  Keseriusan pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Prabumulih, dalam memberantas dan menekan ruang lingkup peredaran narkoba khususnya di Kota Prabumulih, bukan hanya gertak sambal saja tetapi nyata,  buntut dari tertangkapnya seorang oknum PNS Joko (37) yang bekerja dilingkup Pemkot Prabumulih, Selasa 10 April 2018 yang lalu hingga menyeret Ke- 8 oknum PNS, hingga dilakukan pemanggilan untuk dilakukan tes urine.

Data Ke-8 Oknum PNS yang di panggil untuk dilakukan tes urine," 1. AD dari Dishub. 2. AL dari Dishub. 3. CND dari Disdukcapil. 4. R dari RSUD. 5. ADL dari Kelurahan Sungai Medang.6. ADR dari Bagian Umum. 7. RM dari Dinsos. 8.  MJ dari Satpol PP.
Tersangka Joko Yang Menggunakan
Masker Warna Hijau
Kini BNN Kota Prabumulih kembali melayangkan surat panggilan lagi untuk Ke-10 oknum PNS lagi, surat tersebut dilayangkan langsung kapada Setda Kota Prabumulih, oleh pihak BNN Kota Prabumulih, pada Rabu.11 April 2018 kemarin, dimana isi surat memanggil Ke-10 nama-nama oknum PNS untuk segera datang ke Kantor BNN Kota Prabumulih, dengan didampingi salah seorang pejabat di lingkup  masing-masing tempat mereka bekerja.

Hal ini terungkap saat awak media Pencanangnews.com mendatangi kantor BNN Kota Prabumulih, Kamis (12/4/18) Pagi Pukul. 10.00 Wib, guna menindak lanjuti hasil perkembangan kasus penangkapan oknum PNS bernama Joko (37) tersebut.

Kepala BNN Kota Prabumulih, Ibnu Mudzakir menerangkan kepada media Pencanangnews. com diruang kerjanya, bahwa pihaknya kini telah melayangkan kembali surat pemanggilan  yang ditujukan kepada Setda Kota Prabumulih guna memanggil lagi, 10 oknum PNS untuk dimintai keterangan dan tindak'an lainnya.

Adapun data inisial nama Ke-10 oknum PNS yang dipanggil itu adalah : 1. NSH bagian Perlengkapan. 2. PT pegawai Puskesmas Mangga Besar. 3. RL dari Dishub. 4. FM dari Dishub. 5. AD dari Dishub. 6. AO dari Dishub. 7. WR dari DLH/Pertambangan. 8. AG dari Kelurahan Prabujaya. 9. TF dari Kelurahan Karang Jaya. 10. DD dari UPTD (Pecahan Pertambangan),"tegas kepala BNN Prabumulih kepada wartawan Pc.***Kandarian.
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com