Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rhido Fikri Untuk Kota Prabumulih Lebih Maju

PRABUMULIH
 Sekilas info...
Wow....
Terik Matahari, Tak Menyurutkan Warga Anak Petai Ikuti Kampanye Ridho-Fikri.
PRABUMULIH, Kabar Patroli - Kampanye Ridho - Fikri ke-10 dikelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Jum'at (16/3/18) Pukul. 15.30 Wib, meskipun terik panasnya matahari begitu menyengat namun tidak menyurutkan lautan massa warga Kelurahan Anak Petai memadati area kampanye demi menyambut kedatangan sosok pemimpin mereka yang dikenal dekat dengan rakyat kecil itu ialah sosok calon tunggal pilwako Kota Prabumulih, Ridho-Fikri.
Tampak calon idaman masyarakat kelurahan anak petai Ridho-Fikri telah berada diatas panggung kampanye, mereka menghimbau agar kiranya masyarakat kelurahan anak petai untuk menyalurkan haknya utk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang dan jangan mudah terpancing isu-isu yang sengaja dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, harus fokus datang ke TPS beramai-ramai lalu coblos gambar ...??? Dengan serentak seluruh massa yang hadir berteriak Ridho-Fikri," teriak ratusan warga yang hadir dalam kampanye itu.
Masyarakat kelurahan tidak menginginkan pilihan yang lain mereka tetap Ridho-Fikri yang selalu ada di dalam hati mereka, dan berharap nantinya dikepemimpinan Ridho-Fikri mendatang akan dapat meningkatkan lagi kinerja mereka yang sangat baik agar lebih baik lagi kedepannya," celetuk salah seorang massa yang hadir dalam kampanye itu kepada team Kabar Patroli. ***Kandarian.
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com