Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabumulih Jaya Bersama Rhido Fikri

PRABUMULIH, KABARPATROLI.ID - Lautan massa padati lapangan daerah Tanjung Raman Kec. Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, dalam rangka kegiatan kampanye ke-8 calon tunggal Petahana Pilkada Walikota Prabumulih 2018 periode ke -2 Ridho-Fikri, Selasa (13/3/2018) Pukul. 15.00 Wib.

Kedatangan calon Petahana Ir. H. Ridho Yahya. MM sebagai calon Walikota dan pasangannya H. Adriansyah Fikri. SH, sebagai calon Wakil Walikota Prabumulih disambut gembira oleh ratusan warga yang sejak pukul. 13.00 Wib, menantikan kedatangannya.

Calon petahana yang dikenal penuh kharisma dan sangat dekat dengan masyarakat kecil di Kota Prabumulih mulai dari anak - anak, remaja, tua, muda, ibu,bapak dan kakek, nenek adalah Ir. H. Ridho Yahya. MM hal ini sudah bukan rahasia umum lagi.

Kegiatan kampanye itu di isi dengan senam sehat bersama ratusan warga tanjung raman, dan tutur sapa langsung calon Petahana Ridho -Fikri bersama masyarakat diatas panggung, ada yang menyumbang pantun, ada yang berakting kampanye semuanya bikin menggelitik perut ratusan massa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Di detik - detik akhir kampanye calon Petahana Ridho - Fikri mendapatkan do'a dari ratusan warga tanjung raman Kec. Prabumulih Selatan yang dipimpin langsung oleh seorang Ustaza yang tidak asing lagi bagi warga tanjung raman yang sering disapa namanya ibu Teni (55).

Diatas panggung yang inti isi do'anya, "agar supaya Bapak. Ir. H. Ridho Yahya MM dan H. Adriansyah Fikri, dihari Rabu (27 Juni 2018) tetap terpilih sebagai Walikota Prabumulih untuk periode ke-2 Tahun 2018 - 2023 yang di Aminkan ratusan massa yang hadir. ***Kandarian Rolanza.
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com