Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabumulih Bersama Rhido Fikri Lebih Tertata

PRABUMULIH,KABARPATROLI.ID - Dalam kegiatan kampanye ke-11 Selasa (20/03/2018) Pukul.15.30 Wib di Kel. Wonosari jln. Arjuna Prabumulih Utara Ridho-Fikri disambut ratusan warga wonosari dengan gembira bersalam-salaman dengan kedua calon walikota dan wakil walikota hingga dilanjutkan senam bersama hingga kedua calon akhirnya naik keatas panggung kampanye.

Dalam orasi kampanye di wilayah kelurahan wonosari Prabumulih Utara, Ir. H. Ridho Yahya. MM, menerangkan dihadapan ratusan massa yang hadir bahwa dirinya dalam menjabat sebagai Walikota Prabumulih sebelumnya telah bekerja keras berbuat untuk yang terbaik bagi masyarakat Prabumulih.

"Kami tidak memberikan janji kepada warga Prabumulih namun bukti nyata, seperti pembangunan gas rumah tangga itu kami pasangkan tanpa berjanji sebelumnya, rumah-rumah warga kurang mampu kami rehab agar layak huni dan itu semuanya nyata,"ungkapnya.

Dalam kepemimpinan kami berdua sudah sangat jelas bahwa kami sangat peduli dan cinta dengan lingkungan kota Prabumulih makanya kami menolak batu bara, jangankan untuk ekplorasi lahan Kota Prabumulih, baru dilalui oleh truk angkutannya saja jalanan yang kita bangun jadi hancur coba bayangkan jika sampai Kota yang kita cintai ini sampai diekplorasi," urainya.

Di detik-detik akhir kampanye pasangan Ridho-Fikri di Kelurahan Wonosari keduanya mendapatkan syair spesial berupa tembang khusus dari seorang pria simpatisan, syair dengan diiringi alunan musik ini begitu menggetarkan hati massa yang hadir dimana alunan syairnya berisikan pujian dalam keberhasilan Ridho Fikri membangun kota Prabumulih.***Kandarian.
Para Pendukung Kota Perabumulih Untuk Lebih Jaya Lagi Bersama Rhido Fikri
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com