Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forum SKPD (PD) Kota Prabumulih, Dibuka Langsung Oleh Pjs. Walikota Prabumulih

PRABUMULIH,KABARPATROLI.ID - Pada Selasa (13/3/18) Pukul. 08.30 Wib, di Ballroom Hotel Grand Nikita Badan Pembangunan Daerah Kota prabumulih telah diadakan kegiatan Pembukaan Forum SKPD (PD) Kota Prabumulih Tahun. 2018 oleh PJs Walikota Prabumulih, H. Richard Chahyadi, AP, MSi didampingi Sekretaris daerah, H. M. Kowi, Sos. M.Si.

Dalam pembukaan forum SKPD itu juga diikuti oleh Asisten I Kota Prabumulih, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih dan juga Camat.

Dalam kata sambutannya Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi AP MPA mengajak seluruh SKPD yg ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih agar kiranya dapat menyelaraskan seluruh proyeksi program pembangunan di 2019 mendatang.

Semua SKPD proyeksi program pembangunan 2019 itu, harus mengacu dengan program pembangunan provinsi dan nasional atau kabupaten/kota seperti yang telah diamanatkan dalam undang-undang peraturan pemerintah (PP) kita," terangnya.

Dia menegaskan semua itu agar pembangunan lebih konfrensip, benar dan juga tepat sasaran berguna demi kepentingan masyarakat sehingga ke-5 program yang diprioritaskan oleh Bappeda itu menghasilkan target perubahan yang signifikan,"jelasnya.

Menurut Kepala Bappeda Elman. ST, bahwa 5 program kerja yang diprioritaskan pemerintah kota tahun depan yaitu peningkatan sarana dan prasarana perindustrian atau perdagangan, meng optimalisasi usaha kecil menegah (UKM) warga kita juga peningkatan hasil produksi pertanian, dan peningkatan program tenaga kerja siap pakai juga melakukan peningkatan pelayanan dibidang perizinan.@Kandarian.
riyanhero
riyanhero admin@tehingkok.com